Suzanna: Sebuah Obituari

You may also like...

14 Responses

  1. ezZa says:

    gwa tau suzanna meninggal dari internet lo…

    coz gwa jarang nonton tipi…

    hehehhehe…

  2. cerita senja says:

    suzanna, seorang yang mampu menciptakan kesan mistis sampai paripurna.

    kalau ingat suzanna, ingat senyumnya yang misterius. saya merinding kalau bertatapan dengan matanya, meskipun kami hanya bertemu di infotainment

  3. Dony Alfan says:

    Hilang lagi satu living legend. Semoga dia tenang di sisiNya.

    Dialog dalam film sunderbolong yang saya masih saya ingat:
    Sunderbolong: Beli sate, bang.
    Penjual sate: Berapa tusuk, neng?
    Sunderbolong: Dua ratus tusuk, bang.

    Kurang lebih kayak gitu, wakakkak

  4. Kamerad Yoyo says:

    Melalui ini saya ingin memberitahukan bahwa saya telah kehilangan Laptop HP Presario V3908 no. produk : FK-596-PA no. seri : 2CE-8200-GDH pada tanggal 13 Oktober 2008 sekitar jam 01.00 – 02.00 WIB ketika dalam perjalanan naik bus ARMADA jurusan Kp.Rambutan – Merak.

    Mohon bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan laptop ini menghubungi saya.

    Semoga musibah yang saya alami dapat meningkatkan kewasdaan kita dalam menumpang kendaraan umum.

    Pastikan kendaraan umum yang anda tumpangi nyaman dan jauh dari pencuri. Selain itu pelayanan dari penyedia angkutan umum lebih baik dalam melindungi penumpangnya dari segala tindakan kejahatan.

    Mohon membantu saya dengan menyebarkan email saya ke milist anda.

    Marilah kita memerangi pencurian dalam kendaran umum.

    Terima Kasih,

    Yohanes SH

    http://kameradyoyoisme.blogspot.com/

  5. geka says:

    Sosok seorang wanita yang lebih dikenal sebagai artis horor, tetapi dibalik itu semua hatinya penuh dengan senyum. Selamat Jalan Suzanna.

  6. Haris Firdaus says:

    to: ezza.
    internet kadang bs lebih dipercaya ketimbang televisi kok mas. ha2

    to: ceritasenja
    sy juga agak merinding kalo lihat suzanna. auranya mistis banget

    to: dony alfan
    nah, ketahuan kalo kamu fans berat suzanna! sampe apal dialognya. ha2

    to:geka
    iya sih penuh senyum, tapi senyum misterius. ha2

  7. kw says:

    wow… ulasan yang lengkap banget. oh ya, akan ada pemutaran film2 suzana di markas buma loh.
    tanggal dan alamat lengkapnay lupa.

  8. naff says:

    gak nyangka tuh kalo suzanna udah meninggal dunia.
    suzanna yang misterius.
    http://www.kawasah.co.cc

  9. fatamorgana says:

    saya juga merinding ngeliat Suzanna. keseringan main film horor jadi ketularan kali ya? denger2, dia suka makan bunga melati. hiiih!

  10. bobubaca says:

    ah,….suzanna

  11. eL says:

    “tak borong kerupukmu mas Karto..”

    kira kira demikianlah suzanna mengganggu bang Bokir sewaktu dia jadi Suketi dari Rawa Angke sedang

    jiakakakaaaa…..
    (film yang aneh.)

  12. Lioric says:

    In addition no animal products can be used or worn. accutane txc ambien vnbu ativan 331 doxycycline osrf xanax 1388

  13. andre says:

    Bisa minta semua judul film horor yang dibintangi suzanna?
    kya sundel bolong dll gtu…
    mohon kasih tw ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>