Pak Bual

You may also like...

9 Responses

  1. SlameTux says:

    Amin… mudah-mudahan ditempat yang baru itu beliau menemukan pelanggan yang baru dan mendapatkan rejeki yang melimpah.
    Oiya kenapa tidak nanya ke warga sekitar, siapa tau ada yang tau keberadaanya…!

    • haris says:

      sudah nanya mas ke beberapa orang di kos2an. kayaknya dia pulang ke Bogor, bersama istrinya, tapi usaha apa tak tahu lagi :)

  2. nice story..saya cuma membayangkan gimana kalo ternyata yang diceritakan bapak itu ternyata bukan bualan semata, piye jal Ris?? trus suatu saat dirimu ketemu lg dengan beliau dalam keadaan dan situasi yang sama sekali berbeda..njuk dadi koyo sinetron malahen..hehehe.. piye kabarmu? sehat?

    • haris says:

      nah nah, kadang aku juga takut kalau ternyata dia tidak membual. he2. tapi bagaimana bisa seorang teman dekat tokoh penting kok tinggal di rumah petak jelek dengan kondisi pas2an? he2.

      kabarku apik, njul. kowe piye? dadi blogger meneh yo? :D

  3. Suke says:

    postingannya manatab, lebih panjang dari cerpen, siap siap ada orderan buat skenario sinetron… :)

  4. Sudah dimuwat di koran balon bang pencariyannya?

    • haris says:

      lho Pak Bual nggak menghilang. dia pindah aja kok, cuma saya nggak tahu ke mana dia pindah, gitu aja. jadi ya gak perlu diumumkan di koran, cukup di blog aja :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>